24.5 C
New York
Monday, July 15, 2024

Lima PJU di Polres Binjai Sertijab

Binjai, MISTAR.ID

Kapolres Binjai, AKBP Bambang C Utomo memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Penjabat utama (PJU) se jajaran Polres Binjai di Lapangan apel Polres Binjai, Senin (15/7/24).

Serah terima jabatan tersebut sesuai dengan Telegram Kapolda Sumut No. ST/492/VI/KEP/2024 tanggal 22 Juni 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Baru di lingkungan Polda Sumut.

Kapolres Binjai menyerahkan jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru antara lain Kapolsek Binjai Utara diserahkan terimakan dari pejabat lama Kompol Azhari kepada pejabat baru AKP Parlindungan Panjaitan.

Baca juga : 8 PJU Polres Sergai Berganti Mulai dari Wakapolres, Kasat Hingga Kapolsek

Kemudian Kasat Lantas diserahkanterimakan dari pejabat lama AKP Ita Lestari Br Ginting kepada pejabat baru AKP Pantas P Manalu, Kasat Intelkam diserahterimakan dari pejabat lama AKP Ruswandi kepada pejabat baru Iptu Madya Putra.

Kasi Propam diserahterimakan dari pejabat lama AKP Tarmizi Lubis kepada pejabat baru Iptu Kesuma Hadi dan Pejabat sementara Kabaglog diserahkanterimakan langsung kepada pejabat baru AKP Arifin Pardede.

“Mutasi merupakan hal yang  biasa di tubuh Polri, ini semua sesuai dengan kebutuhan organisasi kepolisian. Dan jadikan pengalaman tugas selama ini untuk membangun polres Binjai semakin profesional dan proporsional kedepannya,” ujar Kapolres Binjai.

Baca juga : Empat Kapolsek dan Dua Kasat di Jajaran Polres Sergai Disertijabkan

AKBP Bambang C Utomo memberikan beberapa penekanan antara lain tingkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan YME  sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas,

“Tingkatkan kesiapsiagaan operasional, untuk mengantisipasi eskalasi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat, jalin kerjasama dan kekompakan dengan unsur TNI, dan jaga solidaritas TNI-POLRI untuk bersinergi menjaga kedaulatan NKRI,” ucapnya.

Usai melaksanakan upacara serahterima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru, dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Catur Sakti Polres Binjai. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles