15.2 C
New York
Friday, October 4, 2024

Lantik Bunda Literasi, Pj Bupati: Gerakan Menumbuhkan Minat Baca Anak Langkat Dimulai

“Saya yakin beliau mampu memimpin berbagai inisiatif dan program literasi untuk meningkatkan minat baca, memperluas akses terhadap sumber belajar, serta menggalakkan budaya literasi di setiap lapisan masyarakat,” tambahnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat, Faisal Hasrimy menyampaikan ucapan selamat kepada Uke Retno yang telah resmi dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Langkat.

Dia berharap pengukuhan ini menjadi awal bagi gerakan literasi yang lebih masif dan membawa kontribusi besar bagi pembangunan generasi yang lebih cerdas, kreatif, dan berdaya saing.

Baca juga : Tuntut Pembatalan SK dan Stop Kriminalisasi Guru Honorer, Aliansi Calon PPPK Guru 2023 Temui Pj Bupati Langkat

“Dengan dilakukannya pengukuhan ini, saya yakin Ibu Uke Retno mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, serta memberikan kontribusi besar dalam membangun masyarakat Langkat yang literat,” tandasnya.

Pengukuhan Bunda Literasi ini menjadi salah satu langkah strategis Pemerintah Kabupaten Langkat dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dengan mengedepankan budaya literasi sebagai pondasi penting bagi generasi mendatang. (endang/hm18)

Related Articles

Latest Articles