18.2 C
New York
Tuesday, August 13, 2024

Kembali Gagal Berangkat ke Tanah Suci, Puluhan Calon Jamaah Umroh Geruduk PT Anugerah Makkah

Binjai, MISTAR.ID

Puluhan calon jemaah umroh yang sebelumnya sudah mendaftar dan melunasi uang keberangkatan menggeruduk PT Anugerah Makkah di Jalan Jenderal Sudirman Lingkungan ll Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Selasa (13/8/24).

Calon jemaah umroh yang berjumlah 26 orang itu merasa ditipu oleh PT Anugerah Makkah yang bergerak di bidang Tour and Travel, Umroh, Haji khusus dan wisata islami ini karena tak kunjung diberangkatkan dan hanya mendapat janji dari pemilik travel yang disebut sebut bernama Azmi.

Waka Polsek Binjai Kota, AKP Junaidi saat ditemui di lokasi membenarkan adanya puluhan calon jemaah umroh yang tidak berangkat pada hari ini.

Baca juga : Satu Orang Calhaj Simalungun Sakit, Gagal Berangkat ke Makkah

“Mereka dijanjikan berangkat hari ini. Namun tidak ada kejelasan dari pemilik Travel. Makanya mereka datang kesini untuk meminta kejelasan,” ujar AKP Junaidi.

Para calon jemaah umroh ini, sambung AKP Junaidi, mengaku merasa ditipu oleh pemilik travel karena sudah berkali kali dijanjikan untuk berangkat namun tak kunjung terealisasi.

“Jumlahnya yang seharusnya berangkat hari ini ada 26 orang yang terdiri dari 22 orang guru dan 4 orang umum. Karena merasa ditipu, maka kami sarankan perwakilan dari mereka untuk melapor ke Polres Binjai,” sebut Waka Polsek Binjai Kota didampingi Kanit Reskrim Iptu Ramadhan, serta beberapa personil Polsek Binjai Kota.

Related Articles

Latest Articles