19.7 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Terkait Pilkada, Kapolres Batu Bara: Tentukan Pilihan Sesuai Hati Nurani dan Jangan Saling Menjelekkan

Batu Bara, MISTAR.ID

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur serta Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Wali Kota sedang memasuki tahapan kampanye.

Masyarakat Kabupaten Batu Bara diminta agar menentukan pilihan sesuai hati nurani serta tidak saling menjelekkan satu sama lain.

Permintaan tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb saat menggelar coffee at night safari sambang kamtibmas bersama Pj Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung di Cafe Futsal Jalan Acces Road Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (27/9/24) malam.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar pada saat pemilihan nanti beramai- ramai datang untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani dan tidak saling berkelahi atau menjelekkan karena berbeda pilihan. Mari kita sukseskan Pilkada damai tahun 2024,” pesannya.

Baca juga: Polres Batu Bara Musnahkan 21 Kg Ganja dan 1,5 Kg Sabu

Taufiq mengingatkan bahwa siapapun calon Gubernurnya dan siapapun calon Bupatinya, mereka adalah orang-orang pilihan. “Karena itu saya kembali berpesan agar tidak saling menjelekkan masing-masing Paslon,” ucapnya.

Mantan Kapolres Toba ini juga mengingatkan masyarakat agar tidak cepat menanggapi berita di medsos maupun informasi yang beredar dari mulut ke mulut sehingga dapat terhindar dari berita hoax.

“Jangan mudah terprovokasi dengan berita atau isu-isu yang dapat memecah belah persatuan,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan yang berakhir menjelang tengah malam tersebut, Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin dan PJU Polres Batu Bara, Forkopimcam Medang Deras, anggota DPRD Batu Bara Dapil Medang Deras, seluruh Lurah/Kades se Kecamatan Medang Deras dan para tokoh. (ebson/hm25)

Related Articles

Latest Articles