17.9 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Sinergitas TNI-Polri Kunci Keberhasilan Jaga Kamtibmas, Terlebih Jelang Pilkada Serentak

Batu Bara, MISTAR.ID

Sinergitas TNI-Polri merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Hal itu disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb diwakili Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin saat bertandang ke Markas Batalyon 126/KC di Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (5/10/24).

Kunjungan bersama dengan dengan pejabat utama Polres Batu Bara sambil membawa nasi tumpeng tersebut dalam rangka menyampaikan selamat HUT ke-79 TNI.

“Dengan sinergitas yang terjalin, kita yakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terlebih memberi rasa nyaman menjelang Pilkada serentak tahun 2024,” ujarnya.

Baca Juga : Polres Batu Bara Sosialisasi Cara Penanganan Pencandu Narkoba

Imam juga menyampaikan harapannya agar soliditas antara TNI dan Polri di Batu Bara semakin baik. “Semoga dengan kerja sama yang baik, kita dapat mewujudkan Batu Bara yang aman, damai, dan sejahtera,” harapnya.

Terkait tumpeng yang diserahkan langsung kepada Komandan Batalyon 126/KC Mayor Inf Muhammad Syahirin Yahya Ginting, disebutkan Imam adalah simbol persatuan dan kesatuan.

“Kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan ini dengan baik,” ajak Imam.

Pada kesempatan itu, Imam menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI atas dedikasinya dalam menjaga keamanan negara. “TNI adalah garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara. Kami dari Polri akan selalu mendukung tugas-tugas TNI,” tukasnya. (ebson/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles