24.8 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Pesan Kapolres Batu Bara ke Anggota yang Tugas Amankan Mudik

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb berharap kepada seluruh personel yang bertugas amankan mudik baik di pos pengamanan (pos pam) maupun pos pelayanan (pos yan) agar benar-benar serius dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Tetap waspada, jaga kebersihan mako dan sikap tampang semuanya, serta peka akan kejadian di sekelilingnya,” ujar Taufik saat memantau pos yan I exit tol Indrapura, Sabtu (6/4/24).

Dalam kesempatan itu, Taufik menekankan agar personel membantu masyarakat dan melayani dengan senyum sapa salam. “Masyarakat yang melaksanakan mudik harus kita bantu agar dapat sampai ke tujuan dengan selamat,” katanya.

Baca Juga : Pastikan Jalur Mudik Aman, Polres Batu Bara Gelar Patroli Gabungan

Mantan Kapolres Toba ini juga mengingatkan agar jangan sampai terjadi antrean kendaraan dan kemacetan. Kasat Lantas diminta membuatkan aturan main agar arus lalu lintas dapat berjalan lancar aman dan baik sesuai dengan SOP yang sudah diterapkan.

Sebelum meninggalkan lokasi, Taufik memberikan bingkisan snack dan minuman ringan kepada personel yang melaksanakan tugas.

“Tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat terutama pemudik. Jadikan Kabupaten Batu Bara sebagai wilayah yang aman bagi pemudik,”¬†pesannya. (ebson/hm24)

Related Articles

Latest Articles