16.8 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Pemkab Batu Bara Terima 100 Calon PPPK 2024

Setelah itu, Panitia Seleksi akan mengumumkan daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi Kompetensi pada 9 – 16 April 2025.

Sedangkan seleksi Kompetensi akan digelar pada 17 April – 16 Mei 2025. Dilanjutkan pengolahan Nilai seleksi Kompetensi pada 22 April – 21 Mei 2025 dan pengumuman hasil kelulusan pada 22 – 31 Mei 2025.

Selanjutnya peserta seleksi yang dinyatakan lulus melakukan pengisian DRH NI PPPK pada 1 – 30 Juni 2025, serta usul penetapan NI PPPK 1 – 31 Juli 2025.

Pada pengumuman tersebut dijelaskan jadwal pelaksanaan dapat berubah sewaktu waktu dan akan diumumkan kemudian.

Diingatkan bahwa pelamar yang memberikan data palsu pada saat pendaftaran maupun setelah diangkat menjadi PPPK akan dikenakan sanksi pengguguran dan pemberhentian sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

Baca juga: Eksepsi Ditolak, Sidang Suap PPPK yang Melibatkan Adik Mantan Bupati Batu Bara Lanjut

Para pelamar perlu mencermati bahwa semua informasi/data yang diisikan pada Portal SSCASN berdasarkan dokumen asli secara benar, harus dapat dipertanggungjawabkan dan apabila data yang diisikan tidak benar maka pelamar dinyatakan gugur.

Demikian pula ditegaskan bahwa Panitia Seleksi Pengadaan PPPK Kabupaten Batu Bara TA. 2024 tidak menerima berkas secara langsung maupun via Pos.

Untuk lebih jelas, calon pelamar dapat melihat Informasi Pendaftaran dan Pelamaran dapat dilihat dari website https://sscasn.bkn.go.id.https://batubarakab.go.id dan https://kominfobatubara.go.id

Pelayanan dan penjelasan informasi terkait pelaksanaan seleksi PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara TA. 2024 dapat menghubungi melalui e-mail: [email protected]. (ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles