16.2 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Pelayanan SPKT, Kapolres Batu Bara: Tetap Harus Dipastikan Sesuai Standar

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb diwakili Kabag Log Polres Batu Bara AKP Zulham, memastikan pelayanan prima dari Polres Batu Bara kepada masyarakat tetap sesuai standar.

Untuk itu, pihak Polres Batu Bara tetap melakukan pengecekan di layanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Satuan Penyelenggaraan administrasi SIM (Satpas), dan pelayanan SKCK, Rabu (2/9/24).

Baca juga: 10 Hal yang Ditegaskan Kapolres Batu Bara Terkait Pilkada 2024

“Pengecekan ini untuk memastikan tempat-tempat pelayanan terhadap masyarakat yang ada di lingkungan Polres Batu Bara sudah sesuai dengan standar layanan, serta kegiatan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat berjalan dengan baik,” jelas Zulham.

Dikatakan mantan Kapolsek Dolok Masihul ini, pengecekan sarana pelayanan publik dilakukan untuk mengetahui sejauh mana anggota Polri yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat baik di SPKT, SIM dan SKCK.

“Apakah betul-betul sudah mematuhi standar operasional pelayanan termasuk sarana dan prasarananya sudah sesuai dengan standar layanan publik atau tidak,” tukas AKP Zulham. (ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles