18.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Lepas 2 Perwira, Kapolres Batu Bara Ajak Persiapkan Diri Memasuki Purna Bhakti

Batu Bara, MISTAR.ID

Polres Batu Bara menggelar upacara pelepasan anggota Polri yang purna bhakti atau pensiun dengan pedang pora, pada Sabtu (6/7/24).

Upacara dipimpin Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara, Kapolsek jajaran, personel dan anggota Polres serta Polsek jajaran di halaman Mapolres setempat.

Upacara pelepasan anggota purna bhakti Iptu Abdul Rahim Siregar dan Ipda Robert H Pasaribu diawali dengan arahan, pemberian piagam penghargaan dan serta bingkisan dari Kapolres.

Baca juga:Polres Tanjung Balai Gelar Upacara Purna Bhakti Untuk AKP Jaisis Gultom

Jabatan terakhir Iptu Abdul sebelum purna bhakti adalah KBO Sat Binmas Polres Batu Bara. Sedangkan Ipda Robert menjabat Kanit Kamsel Satlantas Polres Batu Bara.

“Kita semua akan memasuki masa purna. Mari kita persiapkan diri kita untuk memasuki masa purna tugas. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga bila mengabdi tanpa cacat. Selamat memasuki masa pensiun, semoga tetap sehat dan tetap mengabdi untuk lingkungannya masing-masing, jangan lupakan Polri tempat kita dibesarkan,” ucap Taufiq.

Usai melepas keduanya, Kapolres bersama seluruh PJU, Kapolsek jajaran dan anggota memberikan ucapan selamat. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles