20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

Konfercab PWI Batu Bara, Muhammad Amin Terpilih Jadi Ketua

Meski demikian, penetapannya sebagai Ketua PWI Kabupaten Batu Bara melalui rapat pleno yang diikuti pengurus PWI Sumut diketuai Rifki Warisan serta anggota sidang Fahrul Roji dan Agus Aidir.

Setelah terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Batu Bara masa bhakti 2024-2027, M Amin sebagai formatur tunggal menyusun kepengurusan.

Kepengurusan inti PWI Kabupaten Batu Bara masa bhakti 2024-2027 diketuai Muhammad Amin, Sekretaris Husnul Zen dan Bendahara Muja Karya Bakti.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara, Heri Wahyudi Marpaung menyampaikan harapannya kiranya PWI tetap menjadi wadah yang bisa berkontribusi memberikan berita yang positif dan mengedukasi masyarakat berpartisipasi meningkatkan pembangunan di Batu Bara.

Baca juga : Ngopi Santai Bersama Wartawan, KPU Batu Bara Bahas Stop Berita Hoax

“Bukan hanya melalui pemberitaan tetapi juga berbagai kegiatan sosial dan olahraga yang mampu menciptakan ikon tersendiri di Batu Bara,” harapnya.

Heri Wahyudi menyebutkan PWI harus mampu menjadi penyeimbang untuk menciptakan kegiatan yang positif. Pembangunan di Batu Bara tak akan maju tanpa dukungan wartawan.

Ditempat sama, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik berpesan kepada seluruh anggota PWI terkhusus di Kabupaten Batu Bara agar dapat menghormati hasil Konferensi PWI dan menjaga silaturahmi sesama wartawan jangan sampai terputus. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles