20.7 C
New York
Saturday, June 1, 2024

Kapolsek Labuhan Ruku Ngaku Tak Pandang Bulu Berantas Narkoba

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto memastikan pihaknya tidak pandang bulu dalam memberantas peredaran narkoba di 5 kecamatan yang merupakan wilayah hukumnya. Ucapan itu disampaikan Riswanto menyikapi pengungkapan 2 kasus narkoba baru-baru ini.

“Untuk memberantas narkoba kita sasar mulai dari bandar, pengedar hingga pengguna narkoba. Tidak ada yang kita lindungi,” ujarnya, Kamis (30/5/24).

Dijelaskan Riswanto, pemberantasan narkoba yang mereka lakukan sebagai implementasi komitmen Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb untuk memberantas narkoba hingga ke akarnya.

Baca Juga : Kapolsek Labuhan Ruku Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

Terkait pengungkapan 2 kasus narkoba baru-baru ini, Riswanto menjelaskan target operasi pihaknya sebenarnya terduga bandar (BD) sabu.

“Kita melakukan pelacakan dan penggerebekan mulai dari Desa Indrayaman Kecamatan Tanjung Tiram, namun terduga melarikan diri,” katanya.

Kemudian dilakukan penggerebekan terhadap rumah target di Desa Bagan Dalam, namun lagi-lagi target melarikan diri. Bersama dengan itu, ada seorang pria yang sebelumnya berada di sekitar rumah yang dituju anggota juga ikut melarikan diri.

“Saat itu anggota yang melakukan pengejaran berhasil menangkap pria inisial B. Saat digeledah dari saku celana B ditemukan 2 paket kecil sabu,” ungkapnya.

Related Articles

Latest Articles