22.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Kapolres Batu Bara Sertijabkan Kasat Binmas dan Kukuhkan Kasi Propam

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb sertijabkan Kasat Binmas dan kukuhkan Kasi Propam di halaman Apel Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, Senin (23/9/24).

AKP Sutari yang sebelumnya berdinas di Polres Asahan dilantik menjadi Kasat Binmas Polres Batu Bara menggantikan AKP Suharmono. Selanjutnya AKP Suharmono akan menempati tugas baru sebagai Kasat Binmas Polresta Deli Serdang.

Selain itu, AKBP Taufiq mengukuhkan jabatan Iptu Arianto Sitorus sebagai Kasi Propam Polres Batu Bara.

Diingatkan Taufiq, bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri.

Baca juga: Ini Rangkaian Kegiatan Pengundian Nomor Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara

“Ini sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dan pengembangan karir para perwira. Karena perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan. Sehingga karier dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang di sandangnya,” ucapnya.

Dengan adanya pergantian jabatan, Taufiq berharap akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri khususnya Polres Batu Bara.

Diharapkan Taufiq, pejabat baru mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum yang profesional.

“Terima kasih kepada AKP Suharmono yang telah menjabat selama satu tahun dan selamat kepada AKP Sutari sebagai Kasat Binmas yang baru. Saya yakin bahwa pejabat baru akan dapat menjalankan tugas dengan baik mengingat bekal pengalaman yang telah saudara kuasai sebelumnya. Hal ini tentunya harus disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi pasti akan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harap Taufiq. (ebson/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles