23.5 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Kapolres Batu Bara Sampaikan 6 Arahan di Polsek Indrapura

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Waka Polres dan PJU Polres Batu Bara menyambangi Polsek Indrapura, Selasa (23/1/24) dalam kegiatan Coffee Morning.

Pada kesempatan itu, AKBP Taufiq Hidayat menyampaikan 6 arahan kepada seluruh personel Polsek Indrapura khususnya dan Polres Batu Bara umumnya.

Ia meminta seluruh personel Polres Batu Bara serta Polsek jajaran tetap fokus dalam pelayanan masyarakat.

“Terlebih lagi menjelang pengamanan pencoblosan suara tanggal 14 Februari 2024. Tetap menjaga netralitas Polri. Sampaikan kepada masyarakat bahwa Polri siap mengamankan Pemilu dan menjamin masyarakat untuk menggunakan hak suaranya,” tandasnya.

Baca Juga: Beri Rasa Aman kepada Masyarakat, Polres Batu Bara Gelar Patroli Hingga Subuh

Taufiq menekankan personel Polres Batu Bara untuk merkuat cooling system dengan mendekati masyarakat. “Tanamkan ke dalam pemikiran kita selaku anggota Polri, harus mencintai masyarakat. Kalau kita sudah memahami nilai-nilai itu, maka kita akan lebih ikhlas dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu,” pintanya.

Pada arahan ketiganya, Kapolres instruksikan seluruh personil agar memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk memilah informasi yang ada di media sosial.

“Jangan sampai masyarakat kita terjerumus kedalam informasi Hoax, apalagi sampai menjadi pelaku Hoax serta ujaran kebencian,” ingatnya.

Baca Juga: UNTR Target Jual 500 Unit Truk Scania, Gegara Batu Bara Melandai

Kapolres Taufiq juga menginstruksikan seluruh anggotanya agar terus memberantas narkoba dan menjaga anak anak dari bahaya barang haram tersbut dengan melakukan kegiatan yang sifatnya pencegahan.

“Juga lakukan pembersihan narkoba dari dalam. Saya tegaskan personel Polres Batu Bara tidak boleh ada yang terlibat dalam penggunaan maupun peredaran narkoba, baik itu membackup para bandar dan sebagainya. Akan ditindak tegas,” tegas Taufiq. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles