16.9 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Kapolres Batu Bara: Perkuat Komunikasi Jelang Pilkada 2024

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar setiap unit dalam menjalankan tugas pengamanan dalam menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Penegasan tersebut disampaikan Taufiq pada Rapat Analisis dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Praja Toba 2024 di Posko Taktis Polres Batu Bara, Kamis (3/10/24).

Taufiq menyampaikan bahwa kekompakan dan koordinasi antar unit menjadi kunci utama keberhasilan Operasi Mantap Praja 2024.

“Dalam menghadapi tantangan Pilkada, kita harus memperkuat komunikasi dan kerja sama di lapangan. Setiap kendala yang muncul harus segera ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. Pastikan semua personel paham dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” tegasnya.

Baca juga: Pelayanan SPKT, Kapolres Batu Bara: Tetap Harus Dipastikan Sesuai Standar

Tak lupa, Taufiq mengingatkan agar semua personel selalu sigap dan tanggap terhadap segala potensi gangguan keamanan.

Pemantauan di lapangan diminta Taufiq harus lebih ditingkatkan, serta penanganan situasi darurat perlu diantisipasi dengan langkah-langkah strategis yang terkoordinasi.

“Kesuksesan kita bukan hanya dilihat dari seberapa banyak kegiatan yang kita laksanakan, tetapi seberapa baik kita dapat mengantisipasi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul. Saya yakin dengan kerja sama yang solid, kita dapat menciptakan kondisi Pilkada yang aman, damai, dan kondusif di Kabupaten Batu Bara ,” tukas Taufiq. (ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles