22.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Kapolres Batu Bara: Cooling System Wujud Keharmonisan Polri dengan Masyarakat Jaga Kamtibmas

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengungkapkan, Cooling System yang digelar setiap hari adalah wujud keharmonisan Polri dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

Kegiatan tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala saat menemui petugas keamanan kantor bupati di Jalan Lintas Sumatera Lima Puluh, Senin (13/5/24).

Baca juga: Bupati Sergai Apresiasi Gotong-Royong Masyarakat Bangun Masjid Nurusalam

“Kapolres Batu Bara telah menjadikan Cooling System sebagai kewajiban seluruh personel untuk memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat,” ucap Sagala.

Lebih lanjut dijelaskannya, dengan Cooling System akan mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas yang melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Kegiatan Cooling System adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” ujarnya.

Baca juga: Perangkat Desa Sumber Rejo Diminta Ajak Warga Jaga Kamtibmas

AH Sagala juga menjelaskan pihak kepolisian khususnya Polres Batu Bara akan berkoordinasi dan terus berusaha untuk menyelidiki isu-isu atau berita hoax yang tersebar yang dapat memprovokasi masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, atas nama Kapolres Batu Bara dan jajaran, AH Sagala mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah menjaga situasi Kamtibmas sehingga tercipta kondusifitas di wilayah Kabupaten Batu Bara. (ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles