13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Kapolres Batu Bara Apresiasi Kondusifitas Wilkum Polsek Labuhan Ruku

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memberi apresiasi atas kondusifitas wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku sejak Pemilu serentak 2024 hingga bulan Ramadhan ini. Apresiasi tersebut disampaikan Kapolres pada buka puasa bersama terakhir lingkungan Polres Batu Bara di Polsek Labuhan Ruku, Rabu (3/4/24).

Taufik mengatakan, wilayah Tanjung Tiram dan Labuhan Ruku sekitarnya sangat luar biasa dinamikanya. “Makanya saya minta Forkopimcam mendirikan pos Kamtibmas di desa-desa untuk mencegah tawuran, balap liar maupun gangguan kamtibmas lainnya,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, Taufiq minta masyarakat di 5 kecamatan yang merupakan wilkum Polsek Labuhan Ruku agar ikut mengamankan Tanjung Tiram dan Labuhan Ruku sekitarnya.

“Alhamdulillah tadi saya mendengar Kapolsek Labuhan Ruku mengatakan kondisi wilkum Polsek Labuhan Ruku tetap aman dan kondusif. Ini tentunya berkat peran serta stakeholder dan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga : Operasi Ketupat Toba 2024, Polres Batu Bara Kerahkan 232 Personel 

Terkait pengamanan mudik lebaran, aufiq berpesan agar pemudik tidak meninggalkan barang-barang berharga dirumahnya dalam keadaan tidak berpenghuni.

“Saya sudah instruksikan seluruh polsek untuk menyediakan tempat titipan barang-barang berharga warga yang mudik secara gratis. Karena itu saya imbau warga yang hendak mudik tidak ragu menitipkan barang-barang berharga di polsek daripada meninggalkannya di rumah,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles