23.4 C
New York
Tuesday, July 30, 2024

Viral! Mobil Mewah Kabur Usai Isi Partelite Rp 200 Ribu di SPBU Asahan

Asahan, MISTAR.ID

Satu unit mobil mewah yang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan, viral di media sosial.

Video yang dibagikan oleh akun facebook Berita Pulo Bandringkarena itu viral, karena pemilik mobil mewah tersebut kabur usai mengisi BBM jenis pertalite.

Berdasarkan video yang dilihat mistar pada Selasa (30/7/24), bahwa mobil jenis minibus itu berwarna silver. Kemudian menurut informasi yang diperoleh dari akun tersebut, peristiwa itu terjadi Sabtu (27/7) malam.

Baca juga: Imbas Serangan Roket ke Dataran Tinggi Golan, Harga Minyak Dunia Naik

Diketahui, minibus yang tidak disebutkan nomor polisinya ini mengisi Pertalite senilai Rp 200 ribu. Namun setelah proses pengisian selesai, kendaraan itu tidak melakukan pembayaran dan mobil tersebut langsung melarikan diri dari lokasi.

Pihak SPBU sendiri membenarkan kejadian tersebut. Sayangnya manajemen enggan berkomentar dan menyatakan telah mengikhlaskan kerugian yang mereka alami itu.

Namun, video tersebut pun ramai dan telah dibagikan lebih dari 200 kali dan mendapat komentar beragam dari pengguna sosial media. “Mobil elit, bayar bensin sulit,” kata komentar salah satu akun facebook. (perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles