17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Ikatan Wartawan Online Asahan Gelar Mubesda ke-II

Amri Abdi juga menekankan pentingnya memahami tugas pokok dan kewajiban yang tertuang dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IWO. Selain itu, ia mengingatkan semua anggota untuk selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Bupati Asahan, H Surya, turut hadir dan memberikan sambutan pada pembukaan Mubesda ke-II. Ia menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Asahan untuk tetap bersinergi dengan media.

“Pemkab Asahan selalu membuka pintu untuk bekerja sama dengan media. Saya bukanlah Bupati yang anti kritik oleh media,” jelas Bupati Surya, menekankan pentingnya peran media dalam pembangunan daerah.

Baca juga : Oknum Kaur Desa Diduga Aniaya Wartawan, Dilaporkan ke Polres Asahan

Acara Mubesda ke II IWO Kabupaten Asahan ini diharapkan dapat menghasilkan pengurus baru yang mampu membawa organisasi ke arah yang lebih baik, serta memperkuat sinergi antara media dan pemerintah dalam membangun Kabupaten Asahan.

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan adalah organisasi yang mewadahi wartawan dari media online di wilayah Asahan. IWO berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas jurnalistik anggotanya dengan berbagai program. (perdana/hm18)

Related Articles

Latest Articles