14.7 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Tim Pemenangan Paslon Effendi Napitupulu-Audi Murphy Sitorus di Laguboti Dikukuhkan 

“Damang dohot dainang sebagai bagian tim pemenangan Effendi-Murphy. Jadi kalau ada diluar sana yang mengatakan mantan korcam, mantan kordes, mantan kordus itu tidak ada. Yang ada sekarang amang inang yang di hadapan kami sekaranglah tim, karena situasi ini ada yang memelintir dan saya menegaskan inilah tim pemenangan yang resmi,” tegas Effendi.

Ketua tim Koordinator Kecamatan Laguboti, Kaslan Sibuea yang baru saja dikukuhkan menyebut dari 22 Desa 1 Kelurahan yang ada di Kecamatan Laguboti diharapkan nantinya dapat meraih kemenangan dengan target minimal 70 persen dari jumlah daftar pemilih tetap yang ada.

“Bersama berharap tim dengan maksimal bisa bekerja, supaya bisa meraih suara untuk menjadi pemenang. Itulah harapan kita dari saya ketua korcam Laguboti bisa berharap 70 persen bisa dapat. Tapi itulah nanti kerja keras kami di Lapangan untuk dapat memenangkan pasangan calon Effendi-Murpy di Kecamatan Laguboti,” ujarnya.

Baca juga : Paslon Effendi-Murphy dapat Doa dan Dukungan Penuh Partona Balige

Untuk itu, lanjut Kaslan, nantinya pihaknya akan membekali mereka tim mulai dari Kordus agar dapat merebut suara rakyat dalam memenangkan Effendi-Murpy menjelang Pilkada Rabu, 27 November nanti secara khusus di Laguboti.

Terlihat acara pengukuhan tim pemenangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Effendi-Murpy di Kecamatan Laguboti berjalan lancar dan dipenuhi semangat dukungan dari para tim terpilih yang telah dikukuhkan. (nimrot/hm18)

Related Articles

Latest Articles