16.3 C
New York
Monday, September 30, 2024

Tanggapi Keluhan Pedagang, Effendi Napitupulu Bakal Benahi Bila Terpilih Jadi Bupati Toba

Pedagang Pasar berharap bangunan yang telah dibangun pemerintah sesegera mungkin dapat digunakan.

“Setelah kita masuk ke pasar tumpah, sejumlah pedagang yang kita jumpai menyampaikan aspirasinya. Mereka menceritakan kondisi pasar tumpah yang ada di Laguboti. Harapan mereka, bangunan yang sudah dibangun pemerintah agar segera dapat digunakan masyarakat,” harapnya.

Hal sama juga didapatkan di Pasar tradisional Porsea. Orang lalu-lalang dan berdesakan karena kondisi pasar tradisional yang terkesan tidak teratur.

“Kebetulan saya tinggal di Porsea, Pasar tumpah di Laguboti itu mirip dengan apa yang di Porsea; sempit, tidak teratur dan kesannya kumuh,” ujarnya.

Baca juga : Jurito Sirait: Majunya Effendi-Murphy Angin Segar Perpolitikan di Kabupaten Toba

Dia berjanji kepada pedagang bakal membenahi pasar tradisional tersebut agar calon pembeli nyaman dan aman berbelanja. Menurutnya, peningkatan kualitas pasar tradisional tentunya akan meningkatkan ekonomi masyarakat pedagang.

“Harapan kita, jika diberi kesempatan memimpin Toba kedepan, kita akan benahi ini walau tak semudah membalikkan telapak tangan. Dengan target yang sudah kita buat, pasar tradisional yang ada di Toba ini dapat kita benahi,” sebutnya.

Sehingga, lanjutnya, masyarakat Toba dapat nyaman dan aman serta betah berbelanja di pasar tradisional. Dan ini tentunya akan meningkatkan ekonomi masyarakat pedagang. (nimrot/hm18)

Related Articles

Latest Articles