14.8 C
New York
Monday, October 21, 2024

Sedulur Jokowi Deli Serdang Deklarasikan Pemenangan Asri Ludin Tambunan

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr. Asri Ludin Tambunan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Baik dukungan dari Sedulur Jokowi Sumut maupun Sedulur Jokowi Deli Serdang dan seluruh simpatisan.

“Terima kasih atas dukungannya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden, Bapak Jokowi yang telah memimpin Indonesia selama 10 tahun dan menghasilkan begitu banyak karya. Ini yang membuat Beliau memiliki banyak pengagum, termasuk Sedulur Jokowi. Semangat juang Bapak Jokowi ini akan saya pinjam dan teruskan untuk Deli Serdang 5 tahun ke depan,” papar Aci.

Kata Aci, meskipun Jokowi sudah tidak menjadi Presiden lagi, ia akan meneruskan perjuangan Jokowi  di Deli Serdang dalam pembangunan komunikasi untuk Sedulur Jokowi dan seluruh masyarakat Deli Serdang.

Baca juga: Dokter Aci Dapat Dukungan Penuh dari LDII Deli Serdang

“Kehadiran saya hari ini adalah bukti nyata bahwa saya tetap bersama seluruh simpatisan Sedulur Jokowi. Sebab, kebersamaan kita adalah momentum awal untuk membangun Deli Serdang menuju kabupaten yang lebih sehat ke depan,” tutur Aci.

Usai deklarasi, warga begitu antusias untuk foto bersama dengan dr.Aci.Tak terhitung berapa titik Aci melayani foto bersama. Meski cuaca saat itu cukup panas,namun dr. Aci tetap melayani dengan dengan ramah dan saling berbincang dengan penuh keakraban. (rinaldi/hm20)

Related Articles

Latest Articles