17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Polres Tebing Tinggi Intens Amankan Kedatangan Logistik Pemilu Tahun 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Polres Tebing Tinggi yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Intens melakukan pengamanan saat kedatangan barang-barang logistik pemilu tahun 2024.

Seluruh logistik Pemilu 2024 itu disimpan di gudang logistik KPU, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tambangan Hulu, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Senin (4/12/23) siang.

Baca Juga: Miris, Dana Publikasi DCT KPU Tebing Tinggi Hanya Rp10 Juta Untuk 2 Media

Pengamanan dilaksanakan Satgas Preemtif dan Preventif yang tergabung dalam OMB untuk menciptakan memastikan barang-barang logistik sudah pada tempatnya sekaligus meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto ketika dikonfirmasi Selasa (5/12/23) mengatakan ada beberapa jenis barang logistik pemilu yang tiba berupa kelengkapan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Seluruhnya merupakan suplai dari CV Prida, yakni peralatan mencoblos (bantalan alat coblos, paku dan tali pengikat), tanda pengenal petugas KPPS, tanda pengenal petugas ketertiban TPS, tanda pengenal saksi, lem, ballpoint, spidol dan label kotak suara.

Baca Juga: Ramil Sembiring Terpilih Pimpin Golkar STM Hulu

“Untuk memastikan barang logistik tiba dalam keadaan aman dan tidak rusak, baik saat kedatangan barang- barang logistik pemilu hingga penyusunan digudang logistik pemilu  mendapat pengawalan ketat dari personel Polres Tebing Tinggi,” ungkap AKP Agus.(Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles