22.1 C
New York
Friday, June 7, 2024

Polres Tebing Tinggi Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kasubag Bekpal Bag Log Polres Tebing Tinggi, AKP Rustam Effendi himbau warga bersinergi bersama menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Ini disampaikan saat kegiatan Jumat Curhat di halaman Kantor Desa Gunung Para II, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pada Jumat (5/1/24).

Kegiatan itu turut dihadiri Kapolsek Dolok Merawan, AKP S Pinem, Pelaksana Tugas (Plt) Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Tebing Tinggi, Iptu Bambang Irawan, Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan, Aiptu Irwadi, Aiptu Mangadu S Sinaga, Bripka Romi Pangaribuan dan Bhabinkamtibmas, Bripka LK Sinulingga.

Baca juga:Polresta Deli Serdang Siagakan Personel saat Lipat Surat Suara Pemilu 2024

“Kami dari Polres Tebing Tinggi dan Polsek Dolok Merawan menghimbau dan mengajak masyarakat agar kita bersinergi bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik dalam menjelang Pemilu tahun 2024,” imbuh Rustam.

Dia juga mengajak warga untuk mencegah peredaran narkotika di lingkungan sendiri. Termasuk menghindari dan menjauhi narkoba, karena dapat membahayakan kesehatan dan membunuh diri sendiri.

“Kami meminta kerja samanya untuk bersama sama menghimbau anak-anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong yang dapat membuat situasi kamtibmas di wilayah masing-masing tidak nyaman dan baik. Juga mengimbau agar kita menjauhi minum-minuman keras dan perjudian,” sambung Rustam.

Baca juga:Pj Gubernur Sumut Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Terkendali dan Kondusif

Lanjutnya, apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas di Polsek Dolok Merawan atau Polres Tebing Tinggi.

“Selain itu dapat dihubungi melalui Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110 dan pihak personel Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti serta merespon keluhan dari warga,” tutupnya. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles