23.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Pilkada Tapteng: Masinton-Mahmud Nomor 2, Khairu-Darwin Nomor 1

Dia mengatakan, sebagai orang yang lahir di Tapteng, menghirup udara peradaban di Tapteng, dia juga minum air kebebasan, maka menjadi kewajiban baginya kembali untuk membebaskan Tapteng.

“Saya lahir di Tapteng, kecil dan besar di Medan, kemudian berkarir di Jakarta. Kita tak lagi bisa berpikir seperti kungkungan katak dalam tempurung, yang membuat berpikir kita sempit dan bertindak semena-mena,” kata Masinton

Sementara itu, Khairul Kiyedi Pasaribu didampingi Darwin Sitompul dalam orasi politiknya mengatakan, KEDAN itu dalam bahasa Batak artinya kawan, sahabat, saudara.

“Kami berharap pemilihan ini berjalan kondusif, tidak ada perpecahan, mari kita menyatukan hati, satu persepsi, satu pemikiran, satu harapan membangun Tapteng. Tak pernah kita mendua hati memikirkan pembangunan kampung kita ini, karena kita lahir, besar dan bekerja di Tapteng. Jangan pernah kita mau diobok-obok dan dipecah belah, apalagi dibagi-bagi,” kata Khairul Kiyedi Pasaribu.

Pihaknya berharap, aparat keamanan, KPU dan Bawaslu untuk adil dan jujur mengawasi pemilihan ini, karena semua mata menyoroti Tapteng. (feliks/hm25)

Related Articles

Latest Articles