16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Pertemuan Prabowo-Megawati, Puan Maharani Sampaikan 3 Titik Lokasi

Jakarta, MISTAR.ID

Rencana pertemuan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri sepertinya sudah menemukan titik terang.

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, yang juga merupakan putri kandung dari Megawati menyampaikan 3 titik lokasi yang kemungkinan akan dijadikan tempat pertemuan kedua tokoh nasional tersebut.

Ketiga lokasi itu adalah kediaman Megawati beralamat di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, kediaman Prabowo berada di Jalan Kertanegara Jakarta Selatan, dan di Hambalang Bogor.

“Bisa juga (di TU), bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang,” ujar Puan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/24).

Baca juga: Terkait Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati, ini Kata Presiden Jokowi

Meski belum dapat memastikan dimana lokasi pertemuan itu nantinya dilaksanakan, namun menurut penilaian Puan, di mana pun itu tidak menjadi masalah.

“Tidak ada masalah akan bertemu di mana saja,” ungkap Puan. Ia menyebut, rencananya pertemuan itu digelar sebelum pelantikan presiden terpilih, atau sebelum tanggal 20 Oktober 2024 mendatang.

“Insyaallah (sebelum pelantikan),” ujarnya.

Ketika ditanya perihal rencana pertemuan itu, apakah akan sekaligus mendeklarasikan PDIP bergabung kabinet atau tidak, Puan hanya menanggapi singkat. “Insyaallah,” katanya lagi. (dtc/hm27)

Related Articles

Latest Articles