8.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Tapsel, ini Hasilnya

Saat menjalani tes kesehatan itu, kehadiran bapaslon dengan visi Tapsel Kembali Bangkit ini disambut Ketua KPU Tapsel Zulhajji Siregar dan komisioner lainnya, Efendi Rambe, Fany Daulat Siregar, Khoirun Sholih Harahap, dan Yassir Husein Pardede beserta staf.

Ada juga Ketua Bawaslu Tapsel, Taufik Hidayat dan komisioner Vernando Maruli Aruan beserta staf, yang turut menyambut kehadiran bapaslon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung 12 partai politik pemilik seluruh atau 35 kursi DPRD Tapsel tersebut.

Dimana, pemeriksaan kesehatan bagi bapaslon Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan bagian tahapan Pilkada yang wajib diikuti.

Baca juga : Jadi Pusat Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Kepala Daerah, RSUP H Adam Malik Siap Kerja

“Di Pilkada  ini, KPU Tapsel menjalin kerjasama dengan RSUP Adam Malik. Bapaslon yang menjalani tes kesehatan ialah pak Gus Irawan Pasaribu dan pak Jafar Syahbuddin Ritonga,” sebutnya.

Dalam pemeriksaan kesehatan menyeluruh itu, antara lain kesehatan anamnesis dan analisis riwayat kesehatan, pemeriksaan kesehatan jiwa, psikologi dan status narkotika.

Selanjutnya, pemeriksaan fisik meliputi penyakit dalam, jantung, paru-paru, urologi, ortopedi, obstetri, mata, telinga, hidung, tenggorokan, pembuluh darah dan lainnya. (amran/hm18)

Related Articles

Latest Articles