22.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Paslon Wali Kota Binjai Amir-Jiji Pendaftar Pertama ke KPU Binjai

“Alhamdulillah, kami tadi berangkat dari kediaman Ketua Pemenangan, Bapak HM Sajali. Sesuai tahapan PKPU nomor 2 tahun 2024, kami pasangan Amir Hamzah-Hasanul Jihadi, sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelumnya, seperti LHKPN,” ucap Amir Hamzah.

Amir berharap bila nantinya ada kekurangan dalam melengkapi berkas, ia berjanji akan segera melengkapinya. “Dalam kontestasi Pilkada ini, saya berharap kita semua secara bersama-sama dapat menjaga Keamanan kota Binjai,” tutur Amir.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, Juli Sawitma Nasution, menegaskan bahwa kehadiran pihaknya ke kantor KPU Binjai guna ikut menghantarkan paslon Amir Hamzah-Hasanul Jihadi untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai, periode 2024-2029.

Baca juga: KPU Kota Binjai Sosialisasikan PKPU 8 Tahun 2024

“Sebagai parpol pengusung, kami tentunya berharap KPU dan Bawaslu dapat tegak lurus dan menjadikan tahapan pemilu ini dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua DPC PPP Binjai, Supardi. Ia juga berharap kepada penyelenggara pemilu dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya.

Penandatanganan surat pernyataan naskah yang dilakukan oleh Amir Hamzah dan Hasanul Jihadi serta Ketua KPU Binjai Anton Indratno, juga menjadi bagian dalam kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Bawaslu Binjai M. Yusuf Habibi beserta seluruh Komisioner, seluruh Komisioner KPU Binjai, Ketua tim Pemenangan Paslon HM Sajali, anggota DPRD Binjai Joko Basuki, para pengurus parpol pengusung dan pendukung, serta ratusan relawan. (endang/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles