15.2 C
New York
Friday, October 4, 2024

Panwascam Pangururan Siap Awasi Tahapan Pilkada Samosir 2024

Tetty Naibaho menghimbau para PKD dalam melakukan pengawasan saat ini, untuk tetap berkoordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Pangururan dan tetap menjalankan tugas-tugas pengawasannya sesuai dengan regulasi yang ada.

“Terpenting tetap pedomani regulasi-regulasi tentang pengawasan sehingga para PKD tidak salah dalam menjalankan tugas-tugas pengawasannya,” tegasnya.

Sementara itu, Koordinator Sekretariat Panwaslu Pangururan, Roida Yanti Simbolon didampingi Staf Pembantu Keuangan (SPK) Martha Sihombing dalam laporannya menyebut tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi 28 PKD se-Kecamatan Pangururan dalam melaksanakan tugas pengawasan pada pilkada serentak tahun 2024.

Baca juga : Bawaslu Samosir Ajak Masyarakat Awasi Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan, penyamaan persepsi, meningkatkan kapasitas dan kualitas pengawas pemilu serta pemberian bekal dalam melaksanakan tugas, wewenang dan kewajiban untuk menyukseskan Pilkada tahun 2024,” terangnya.

Rapat koordinasi Panwaslu Pangururan menghadirkan narasumber Kakan Kesbangpol Samosir, Dumosch Pandiangan dan Komisioner KPU Samosir periode 2018-2023, Barita C Malau. (josner/hm18)

Related Articles

Latest Articles