19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Mendaftar, Rahudman Harahap Ingin Bersama PKS Bangun Kota Medan

“Menciptakan kota yang bersih dan tertata, terbebas dari kemacetan, serta memiliki kondisi ketertiban dan keamanan yang stabil dan menjadi hal yang sangat penting dalam mengembangkan Kota Medan. Saya ingin berkhidmat dengan PKS untuk mewujudkan visi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Medan, Kasman Marasakti Lubis mengapresiasi kehadiran Rahudman dan timnya. Ia menyatakan DPW PKS Sumut telah meminta pihaknya untuk menjalin komunikasi dengan Rahudman Harahap.

“Semoga PKS dan Rahudman Harahap berjodoh untuk membangun Kota Medan menjadi lebih baik,” harapnya.

Baca juga : Pengamat: Sosok Calon Wali Kota Medan Sebagai Pemimpin Berintegritas Belum Ada

Pertemuan itu berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Para pengurus PKS Kota Medan terlihat antusias menyambut Rahudman yang dikenal memiliki pengalaman dan rekam jejak yang baik selama memimpin.

Rahudman juga dikenal sebagai pemimpin yang tegas namun mengayomi. Keakraban yang tercipta mencerminkan harapan dan optimisme akan kemungkinan kerjasama yang solid antara Rahudman dan PKS dalam membangun Kota Medan di masa depan.

Dengan dukungan dari partai politik seperti PKS, Rahudman Harahap optimis dapat mewujudkan visinya untuk Kota Medan. Masyarakat pun menantikan gebrakan dan perubahan positif yang akan dibawa oleh calon pemimpin ini, menjelang Pilkada serentak 27 November 2024. (rahmad/hm18)

Related Articles

Latest Articles