22.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Manuver RHS Cuci Janji Kampanye, Berangkatkan 150 Orang ke Korea

Sementara itu, Suriawan SH Wakil Ketua DPC Hanura Kabupaten Simalungun, mengatakan bahwa pihaknya berharap apa yang disampaikan oleh Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) waktu di masa kampanye dan setidaknya itu harus dipenuhi dan dijalankan.

“Ada beberapa poin yang menjadi visi dan misi. Namanya sudah visi dan misi itu kan harus dilaksanakan,” ungkap Suriawan, Selasa (21/5/24).

Diketahui, Partai Hanura sebagai Parpol yang menyoroti program Kartu SiKerja. Beberapa waktu lalu, Hanura juga sempat mempertanyakan Kartu Sikerja yang belum terealisasi, pada paripurna.

Baca juga: Jabatan Radiapoh Sebagai Bupati Simalungun Berakhir 2024

“Ya pada intinya, kita memandang Kartu SiKerja pada saat itu kan berupa bantuan yang diberikan pinjaman berupa uang senilai Rp50 juta,” lanjut Suriawan sembari mempertanyakan kembali kenapa hal itu bisa berubah menjadi pemberangkatan ke Korea.

Suriawan menegaskan, pemberangkatan ke Korea bukan bagian dari program Kartu SiKerja itu. Karena Kartu Sikerja ini kan berupa pinjaman modal sebesar Rp 50 juta.

“Kok jadi bentuknya lain? Kalau menurut kita, bisa dibilang kurang tepat, karena awalnya itu bantuan uang senilai Rp50 juta,” pungkasnya. (hamzah/hm22)

Related Articles

Latest Articles