20.2 C
New York
Wednesday, August 14, 2024

Kuatkan Dukungan, Bapaslon Anton-Benny Jalin Komunikasi ke Parpol Lain

Kemungkinan berlayar bersama Partai Gerindra

Partai NasDem Kabupaten Simalungun belum menentukan siapa figur yang akan mereka usung dalam Pilkada Kabupaten Simalungun tahun 2024 ini.

Sekretaris DPD NasDem Simalungun, Bernhard Damanik menyampaikan belum ada rekomendasi yang dikeluarkan. Namun, terdapat dua nama yang pihaknya ajukan ke DPP Partai NasDem.

“Semua bisa saja, mungkin ada nama yang lain dari DPP NasDem, kita tunggu saja,” jelasnya seraya menambahkan siapapun nanti yang akan direkomendasikan Partai Nasdem tidak masalah.

Bernhard juga tidak menepis terkait dengan kemungkinan-kemungkinan itu, bahkan dia juga mengatakan, berlayar bersama Gerindra untuk bertarung bersama di Pilkada Simalungun bisa saja terjadi.

Baca juga : Anton Saragih dan Benny Gusman Sinaga Diusung Gerindra, Rencana RHS Gagal

Karena di beberapa daerah, Nasdem dan Gerindra selalu berkoalisi.

“Bisa saja terjadi, karena di beberapa daerah kita berkoalisi. Kita lihat saja nanti yah” Terang nya.

Selain itu juga, nama Anton sendiri bukan nama baru di Pilkada Simalungun. Dia pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Simalungun pada tahun 2020. Berpasangan dengan Rospita Sitorus, anggota DPRD Simalungun/PDI-Perjuangan.

Pasangan ini hanya bertengger di posisi dua dari empat pasangan calon. Anton Saragih dan Rospita Sitorus kalah dari pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi. (hamzah/hm18)

Related Articles

Latest Articles