19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

KPU Pakpak Bharat Sosialisasi Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

“Kesiapan-kesiapan kami tentunya harus didukung oleh seluruh stakeholders yang ada, baik keamanan, dan dukungan logistik dan sebagainya. Harapan kita pesta demokrasi ini dapat berlangsung dengan sukses,” harap Basra Munthe.

Sementara itu, Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, Sitori Mendrofa yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan apresiasi bagi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat atas dukungannya dalam mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kita ketahui bersama, naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dengan pihak penyelenggara Pemilu, baik KPUD, Bawaslu, Kepolisian dan TNI telah terlaksana jauh sebelum ini. Semoga dukungan nyata ini terus berlanjut sampai nanti proses tahapan Pemilihan Umum terlaksana sampai tuntas. Semoga suasana adem ini terus berlanjut hingga nanti pelaksanaan Pemilihan Umum selesai dengan baik, aman dan lancar,” sebut Sitori Mendrofa.

Baca juga : PC Partai Gerindra Pakpak Bharat Daftarkan 20 Bacaleg Ke KPUD

Ia juga mengaku bangga karena telah menjadi warga Kabupaten Pakpak Bharat.

“Sungguh sebuah kehormatan besar hari ini menjadi bagian dari warga Pakpak. Tadi disampaikan dengan baju kehormatan ini, saya telah menjadi warga Pakpak,” ucapnya. (sampang/hm18)

Related Articles

Latest Articles