24.4 C
New York
Saturday, August 3, 2024

KPU Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada Batu Bara 2024

Dikatakan Heri, kegiatan ini sebagai pengingat akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam proses demokrasi dan diharapkan Batubara dapat menjadi contoh dan terbaik pelaksanaan Pilkada.

Pihak KPU juga pintanya untuk terus membangun komunikasi dan masyarakat selalu kompak, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan sejuk, aman, lancar tanpa ada perpecahan dan menghasilkan pilihan terbaik bagi Batubara.

“Pilihan boleh beda, tapi kekompakan senantiasa dijaga, jangan ada perpecahan,” ujarnya yang didampingi Kapolres Batu Bara beserta unsur Forkopimda saat memberikan sambutan di atas panggung.

Baca juga : Maskot dan Jinggle Pilkada Dairi 2024 Diluncurkan

Diketahui, tahun 2024 ini merupakan yang keempat bagi Kabupaten Batu Bara melaksanakan Pilkada setelah periode pertama tahun 2008 berjalan sukses dan dapat menjadi tolak ukur dengan tujuan menghasilkan pemimpin yang sesuai karakteristik dimiliki Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Ketua beserta Komisioner KPU Batu Bara, Komisioner KPU Sumut, Pj Bupati, Kapolres, Ketua Bawaslu Batu Bara M Amin Lubis, beserta Forkopimda bersama-sama menekan tombol bertanda peluncuran maskot dan jingle Pilkada Bupati/Wakil Bupati Batu Bara sekaligus pemberian piagam dan foto bersama.

Peluncuran maskot dan jingle ini dimeriahkan penampilan tarian melayu dan hiburan serta bazar UMKM yang mendapat sambutan antusias masyarakat. (ebson/hm18)

Related Articles

Latest Articles