19.8 C
New York
Sunday, August 25, 2024

Koalisi 7 Parpol Non Kursi DPRD Medan Komit Sukseskan Pilkada Kota Medan 2024

“Artinya, kami siap menjadi penentu dalam Pilkada Kota Medan 2024,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Indonesia Kota Medan sekaligus Ketua Koalisi Tujuh Partai Non Kursi DPRD Medan, Muhammad Nasir menyebut ketujuh partai tersebut telah bersepakat untuk berkoalisi sejak jauh-jauh hari.

“Seyogianya, kami sudah sepakat untuk berkoalisi sejak jauh-jauh hari. Alhamdulillah, putusan MK tersebut menguatkan niat kami untuk berkoalisi di Pilkada Medan tahun ini,” terangnya.

Baca juga : Jadi Kader PDIP, Prof Ridha Resmi Maju Pilwalkot Medan 2024

Nasir juga memastikan 7 partai tersebut tidak akan terpecah dalam memberikan dukungan kepada paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di Pilkada Kota Medan tahun ini.

“Tentunya kami akan mendukung pasangan calon (paslon) yang punya komitmen untuk membangun Kota Medan lebih baik. Namun, sampai saat ini belum ada arah dukungan kita. InsyaAllah kami solid untuk menjadi penentu kemenangan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan,” tegasnya.

Turut hadir para Anggota Koalisi Tujuh Parpol Non Kursi DPRD Medan sekaligus ketua-ketua partai tingkat Kota Medan di antaranya, yaitu Persada SP (Partai Ummat), Dahman Sitorus (PBB), Yohannes Abadi (PKN), Kristanto Exodus (Partai Garuda), dan Tony Rickson Silalahi (Partai Buruh). (deddy/hm18)

Related Articles

Latest Articles