13.8 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Kenakan Pakaian Adat, PM Tabagsel Siap Menangkan Aci Jadi Bupati Deli Serdang

“Saya berharap dalam lima tahun mendatang, PM Tabagsel dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang guna menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Aci juga menyampaikan apresiasi atas dukungan PM Tabagsel selama ini. Untuk itu, ia berharap organisasi ini dapat terus memberikan warna positif bagi pembangunan daerah

“Kalau di Tabagsel ini sebenarnya saya anak boru.Nenek saya boru Siregar,Ibu saya boru Siregar dan isteri saya juga boru Siregar.Karenanya itu,jika saya terpilih sebagai bupati,maka pemerintah daerah dan Tabagsel harus bersinergi untuk pembangunan Deli Serdang kedepan,” ucap Aci.

Pj Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman diwakili Kadis Perpustakaan dan Arsip, M Ali Mukti Harahap menyebutkan patut disyukuri bahwa Kabupaten Deli Serdang banyak berbagai suku budaya dan adat yang berdampingan.

Baca juga : Sofyan Tan Yakini Kepemimpinan Dokter Aci Bisa Membuat Deli Serdang Lebih Baik

Karena itu, tambahnya, keberadaan organisasi Tabagsel di Kabupaten Deli Serdang memiliki peran penting dalam menjaga dan memelihara tali persaudaraan. Termasuk melestarikan nilai-nilai luhur budaya Tabagsel.

“Atas nama Pemkab Deli Serdang mengucapakan selamat atas pelantikan PB PM  Tabagsel dan pengurus di 22 kecamatan,” tandasnya.

Acara semakin meriah karena seluruh pengurus, panitia,Asri Ludin Tambunan dan istri manortor bersama. Adapun pengurus yang dilantik, Ketua Umum Dr H Sarmadan Nur Siregar, Sekretaris Umum, H Barita Siregar, Bendahara Umum, Hasan Basri Harahap dilengkapi dengan para wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara.

Surat Keputusan (SK) PB.PM Tabagsel ditandatangani Natobang Natoras, H Mustafa Kamal Harahap dan AKBP (Purn) H Sulaiman Hasibuan dan Firman Nasution. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles