13.8 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Kenakan Pakaian Adat, PM Tabagsel Siap Menangkan Aci Jadi Bupati Deli Serdang

Oleh karena itu, dia mengajak semua warga yang menggunakan hak pilihnya untuk Ari Ludin Tambunan.

“Saat ini ada penasehat Tabagsel, Asri Ludin Tambunan menjadi calon Bupati Deli Serdang. Untuk itu, wajib kita menangkan,” papar M Hatta Siregar yang disambut tepuk tangan meriah dan dukungan dari warga Tabagsel.

Ketua Harian Panitia, Khairul Amrin Siregar melaporkan selama satu bulan lebih sebelum pelantikan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi ke 22 kecamatan, sehingga dapat melakukan pelantikan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah mendukung penuh acara tersebut.

Baca juga : Sofyan Tan Sampaikan Ini Untuk dr Aci

“Perlu juga kami sampaikan bahwa warga Tabagsel di Deli Serdang ada sebanyak 27 hingga 30 .Kita semua harus tegak lurus,” tutur Khairul Amrin Siregar.

dr Asri Ludin Tambunan berharap kegiatan Tabagsel bukan hanya seremonial saja, tetapi harus terus berbuat buat ditengah masyarakat.

dr H Asri Ludin Tambunan bersama istrinya dr Hj Jelita Siregar disambut warga Tabagsel, Minggu (6/10/24). (f:rinaldi/mistar)

Organisasi seperti PM Tabagsel harus memiliki tujuan yang jelas dan tekad yang kuat untuk menjadi besar. Menurutnya, organisasi besar tidak hanya bergantung pada pemimpin, tetapi juga dari tekad dan persatuan semua anggota.

Untuk itu, Asri Ludin mengajak seluruh anggota PM Tabagsel untuk bersinergi dengan pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, yang menjadi salah satu fokus utama dalam visinya untuk Deli Serdang ke depan.

Related Articles

Latest Articles