15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Jelang Pemilu 2024, Camat Gunung Malela Ajak Tiga Pilar Jaga Kondusifitas

Simalungun, MISTAR.ID

Camat Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Roy Saragih menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing dalam Menghadapi Pesta Demokrasi 2024.

“Kita juga terus menjalin koordinasi dan komunikasi antar 3 pilar. Serta, komunikasi juga terus dilakukan dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu),” ujarnya kepada Mistar.id, Kamis (21/12/23).

Ia juga mengajak unsur tiga pilar di wilayahnya untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan kondusifitas dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Baca juga : Soal Braille Disabilitas Absen di Pemilu 2024, Dua Pimpinan Parpol di Simalungun Sebut Begini

Sehingga, nantinya pesta demokrasi lima tahunan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan demokratis.

Untuk memaksimalkan hal tersebut, pihaknya kerap mengadakan pertemuan bersama. Sehingga, seluruh tahapan Pemilu nantinya dapat berjalan dengan lancar dan upaya dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang aman dan tertib dapat terwujud.

Baca juga : KPU Simalungun Komitmen Terapkan Pemilu Ramah Disabilitas

“Pertemuan melalui rapat koordinasi maupun sosialisasi terus kami lakukan agar pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Gunung Malela dapat berjalan lancar,” tandasnya. (abdi/hm18)

Related Articles

Latest Articles