18.2 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Iman Irdian Saragih Daftar Calon Wali Kota Tebing Tinggi di 7 Parpol

Tebingtinggi, MISTAR.ID

Setelah sebelumnya mendaftar di 5 partai politik (parpol) yakni PDI Perjuangan, Demokrat, PPP, Hanura dan PKS, kini Iman Irdian Saragih kembali mendaftarkan diri ke Partai Perindo dan Gerindra, Senin (13/5/24).

Tiba di kantor DPD Perindo Kota Tebing Tinggi Jalan Kartini, Iman Irdian Saragih dan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPD Perindo Tebing Tinggi Muhammad Erwin Harahap dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Perindo Tebing Tinggi Muhammad Erwin Harahap mengatakan, dirinya dengan Iman Irdian memiliki hubungan kerabat yang sangat dekat. “Dulu orang tua kami berdua ini adalah teman baik, bahkan mereka satu organisasi. Jadi kami ini bukan orang lain,” ujar Erwin.

Erwin berharap Partai Perindo dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan di Pilkada Tebing Tinggi 2024. “Apabila DPP Perindo merekomendasikan Pak Irdian sebagai Calon wali kota, Perindo Tebing Tinggi siap all out untuk memenangkan,” katanya.

Baca Juga : Pj Sekda Lepas Peserta Pelita III Kwarcab Pramuka Tebing Tinggi

Sementara itu, Iman Irdian Saragih mengajak Perindo agar bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Kota Tebing Tinggi. “Saya mengajak Perindo untuk bergandengan tangan, mari kita sama-sama membangun Kota Tebing Tinggi. Kota ini tidak bisa dibangun sendirian, harus bersama-sama,” ujar Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi ini.

Usai dari Partai Perindo, Iman Irdian dan rombongan melanjutkan pengembalian berkas dan pendaftaran ke kantor DPC Gerindra Kota Tebing Tinggi.

Di kantor DPC Gerindra Kota Tebing Tinggi, rombongan Iman Irdian Saragih diterima oleh Ketua DPC Gerindra Tebing Tinggi M Hazly Azhari Hasibuan dan Bendahara DPC Husin.

Ketua DPC Gerindra Kota Tebing Tinggi M Hazly Azhari Hasibuan mengatakan, Irdian Saragih merupakan pendaftar pertama di Gerindra. Hazly berharap ke depan Gerindra dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Namun, pihaknya tetap menunggu instruksi dari DPP Gerindra.

“Mudah-mudahan kedepan Partai Gerindra dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles