19 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Ikut Pilkada, Balon Wabup Pamitan kepada Koleganya di DPRD Deli Serdang

Bayu yang berpasangan dengan balon Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar itu memahami semua yang hadir dalam paripurna merupakan temannya. Untuk itu, Bayu meminta maaf kepada semua anggota dewan dan juga pimpinan OPD bila ada kekurangan dirinya sebagai anggota DPRD.

“Saya pahami bahwa kita semua di sini berkawan semua. Atas nama pribadi dan Ketua Fraksi PAN, saya mohon maaf kepada kawan-kawan semua, kepada OPD dan juga kepada rakyat Deli Serdang terutama kepada rakyat daerah pemilihan (dapil) 1. Saya harus mundur sebagai anggota dewan terpilih nantinya,” tutur Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang ini.

Anggota dewan dua periode tersebut juga memotivasi teman-temannya yang tidak terpilih kembali jadi anggota DPRD Deli Serdang periode 2024-2029. Menurutnya, tidak terpilih karena belum rezeki.

Baca juga : Pilkada Deli Serdang, Bapaslon Bupati dan Wabup Deli Serdang Undur Diri dari DPRD dan ASN

“Anggota DPRD yang tidak terpilih dan sebagainya, ya saya kira itu belum rezeki kita semua. Saya memang terpilih, tapi harus mengundurkan diri untuk Deli Serdang,” sebut Bayu.

Bayu berpasangan dengan HM Ali Yusuf Siregar diusung oleh Partai Nasdem, PAN, PPP dan Perindo. Balon Bupati dan Wabup Deli Serdang akan ditetapkan menjadi calon oleh KPU Deli Serdang pada 22 September 2024 dan pencabutan nomor urut akan dilaksanakan keesokan harinya tanggal 23 September. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles