25.4 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Hari Terakhir, Paslon Idaman Jadi Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Tebing Tinggi

“Mari kita jaga dan kawal ketat untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 secara langsung, bebas, jujur serta sesuai prosedur. Kepada APH mari kita jaga netralitas serta para pengusung dan relawan Idaman jaga kondusifitas jangan sempat mau terpecah belah gara-gara pemilu,” ajaknya.

“Silahkan masyarakat menentukan pilihannya, mana yang terbaik putra-putra asli Kota Tebing Tinggi yang untuk memimpin atau yang lainnya. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada bapak ibu sekalian dan mohon maaf kami juga terlambat hari ini di karena rangkaian-rangkaian kegiatan pendaftaran ini luar biasa dengan antusiasnya partai koalisi dan organisasi-organisasi yang mendukung kita,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua KPU Kota Tebing Tinggi Emil Sofyan mengatakan terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian dalam rangka mendaftarkan diri sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.

Baca juga: Hari Kedua, KPU Tebing Tinggi: Belum Ada Paslon Wali Kota Mendaftar 

“Seluruh berkas yang sudah disampaikan kepada kami akan kami verifikasi. Sebab di aturan di KPU itu ada persyaratan Pencalonan dan ada persyaratan Calon. Oleh karena itu masa akhir perbaikan nanti itu pada tanggal 8 September dan pada tanggal pada tanggal 22 nanti akan kami umumkan,” terang Emil.

Dijelaskan Emil, pihaknya dapat informasi dari ketua divisi teknis, bahwa calon wali kota ini telah menginput data silon hampir 100 %.

“Makasih ibu/bapak sekalian, mudah-mudahan proses pendaftaran berjalan baik walaupun ada nanti segala kekurangan dapat dilengkapi pada proses masa pendaftaran nanti. Kami titip pesan kepada bapak/ibu sekalian agar tetap solid menjaga persaudaraan, sebab hanya dengan modal solidaritas dan kekompakan. Insya Allah pasangan ini barokah dan dapat meraih kemenangan,” tutupnya. (nazli/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles