14.4 C
New York
Friday, October 4, 2024

Gelar Istighosah, MWC NU Sunggal Doakan Asri Ludin Tambunan Jadi Bupati Deli Serdang

“Kami warga NU Kecamatan Sunggal mendoakan agar Bapak Asri Ludin Tambunan atau dokter Aci terpilih menjadi Bupati Deli Serdang. Semoga doa yang dipanjatkan di istighosah ini diijabah Allah SWT,” harapnya.

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dalam sambutannya mengatakan sebagai Ketua Tim Safari Istighosah NU Deli Serdang, ia berkewajiban mengikuti seluruh rangkaian istighosah yang berjalan di 22 kecamatan di Deli Serdang.

“Harapannya, dengan istighosah ini dapat mempererat silaturahmi antar seluruh nahdliyin atau warga NU yang ada di Deli Serdang. Kita harus bangga dan bersyukur karena NU adalah organisasi keagamaan yang paling besar di Deli Serdang dan memiliki kegiatan paling aktif di bidang keagamaan dan kemasyarakatan,” papar dokter Aci.

Baca juga : Sofyan Tan Yakini Kepemimpinan Dokter Aci Bisa Membuat Deli Serdang Lebih Baik

Aci berharap kedepannya organisasi NU di Deli Serdang bisa terus berkembang, bertambah jamaahnya. Sehingga menjadi organisasi keagamaan dan kemasyarakatan yang menjadi ujung tombak pembangunan karakter anak bangsa.

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr H Asri Ludin Tambunan bersalaman dengan santri saat hadiri istighosah di Pondok Tahfidzul Qur’an Hj Shofiyah Komplek Pabrik Gula Sei Semayang Desa Mulyorejo Kecamatan Sunggal, Jumat (4/10/24). (f:rinaldi/mistar)

“Semoga kedepan kegiatan istighosah ini terus dilaksanakan yang akhirnya bisa semakin mempopulerkan NU di Deli Serdang,” tandas dokter Aci. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles