15.9 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

DPP PKN Peringati Dirgahayu ke 5, dokter Asri Ludin Tambunan: Deli Serdang Sehat dan Lebih Maju

“PKN ini luar biasa, karena tiga tokoh sentralnya adalah warga Deli Serdang.Jika saya dan Lom-Lom Suwondo menang dalam Pilkada Deli Serdang nanti, maka kita akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Deli Serdang yakni Deli Serdang sehat dan lebih maju,” ujar Asri Ludin Tambunan.

Dia menambahkan dukungan DPP PKN kepada pasangannya akan menambah kekuatan dalam Pilkada 27 November mendatang.

Pada acara itu, suara untuk kemenangan Asri Ludin Tambunan semakin menggema. Bahkan, kader PKN saling berebut untuk foto bersama dengan Asri Ludin Tambunan.

Sementara H Surya dalam sambutannya mengatakan saat masuk kedalam lokasi acara, sudah merasa seperti di rumah sendiri. Sebab, tokoh-tokoh yang hadir merupakan sahabatnya sejak lama.

Baca juga : Aci: 5 Tahun ke Depan Deli Serdang Diperhitungkan di Indonesia

“Itu sebabnya, saya merasa tak asing lagi dalam keluarga PKN. Saya ucapkan selamat atas Ulang Tahun PKN ke 5. Meski masih muda, tapi karena pengurusnya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dalam bidang organisasi. Saya yakin PKN akan semakin maju,” ujar H Surya.

Turut memberikan sambutan, Sekretaris Umum DPP PKN, Eko Supianto. Ketua Panitia Dirgahayu, Dr Tuangkus Harianja menjelaskan kegiatan Dirgahayu PKN ke-5 juga dihadiri dari sejumlah DPD Provinsi dan DPC Kabupaten/Kota.

“Meski PKN ini masih baru berusia 5 tahun,tapi sudah berdiri di sejumlah provinsi.Ini menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan organisasi,” tandas Tuangkus Harianja. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles