16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Disambut Seribuan Warga, Bobby Resmikan Posko ADIL di Tanjung Morawa

“Kalau Bang Boby nomor urut 01. Kita nomor urut 02. Karena itu, kita berharap warga Tanjung Morawa bersatu untuk memenangkan kami,” ajak Lom Lom Suwondo.

Pantauan di lokasi acara, seribuan warga yang didominasi kaum ibu, tampak semangat saat Bobby Nasution tiba di lokasi yang langsung disambut oleh Aci dengan hangat.

Pada acara tersebut, Bobby dan Aci serta Lom Lom juga di tepung tawari dan diupah-upah. Begitu juga saat acara selesai,ramai-ramai ibu-ibu dan kaum milenial untuk foto bersama dengan Bobby dan Aci.

Baca juga : DPP PKN Peringati Dirgahayu ke 5, dokter Asri Ludin Tambunan: Deli Serdang Sehat dan Lebih Maju

Hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Deli Serdang, Siswo Hadi Siswito. Sementara tuan rumah yang menggelar kedua kegiatan tersebut, H Sahfuddin yang akrab disapa Bah Puden menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak menduga kegiatan itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Boby juga meresmikan Posko ADIL (Asri Ludin-Lom Lom) disaksikan tokoh masyarakat Tanjung Morawa yang juga anggota DPRD Deli Serdang, Siswo Hadi Suwito, mantan Camat Tanjung Morawa, Marianto, M Tahir Siagian, Jumiran dan lainnya. (rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles