22.2 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Demi Percepatan Pembangunan Berkelanjutan Kabupaten Dairi, Ribuan Pendukung Antar Bapaslon EKAB-Depriwanto Mendaftar ke KPU

“Masyarakat sudah pintar, informasi rekam jejak digital kami bisa dan mudah diakses, maka dari itu pilihan masyarakat Dairi bisa ditentukan demi masyarakat Dairi. Kami maju kembali bukan untuk pribadi diri sendiri. Namun demi kemajuan masyarakat Dairi,” kata EKAB dan Depriwanto.

Mereka juga sempat mengutarakan rasa sedih dan rasa terzolimi oleh salah satu partai. Namun dengan kuasa Tuhan dan dukungan masyarakat dan demi kemajuan masyarakat Dairi terutama PDIP yang  bersedia mengusung paslon EKAB-Depriwanto secara partai pengusung tunggal.

“Kami yakin dan percaya bahwa kontestasi Pilkada serentak kami bisa dimenangkan masyarakat untuk kemajuan masyarakat,” kata EKAB.

Baca juga : KPU Tetapkan Jumlah DPS Pilkada Dairi 2024 Sebanyak 229.185 Pemilih

Sebelumnya, PDIP dipastikan mengusung bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati, Eddy Kelleng Ate Berutu (EKAB)-Depriwanto Sitohang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dairi.

Diketahui, bapaslon Eddy Kelleng Ate Berutu (EKAB)-Depriwanto Sitohang merupakan pengurus pimpinan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Dairi. Edi Kelleng Ate Berutu (EKAB) sebagai Ketua DPD II Golkar dan Depriwanto Sekretarisnya. (manru/hm18)

Related Articles

Latest Articles