22.7 C
New York
Sunday, September 1, 2024

Belum Semua Paslon Asal Toba Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Dilanjut Hari Ini

Toba, MISTAR.ID

Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba di Pilkada 2024 belum seluruhnya menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan sejak tanggal 30 – 31 Agustus 2024.

Menurut Kasi Humas Polres Toba, AKP Bungaran Samosir pada Minggu (1/9/24) dari tiga Paslon ada satu dari pasangan calon yang belum selesai dilaksanakan pemeriksaan psikologis dan terpaksa dilanjutkan hari ini, Minggu (1/9/24).

“Kemarin Poltak – Gaga, hanya Poltak Sitorus yang selesai melakukan pemeriksaan, sementara wakilnya Anugerah Puriam Naiborhu (Gaga) terpaksa ditunda dan dilanjutkan hari ini,” terang Bungaran.

Baca juga: Poltak Sitorus Janji Tak Intervensi ASN untuk Memenangkan Pilkada Toba

Bungaran menerangkan, hari pertama pemeriksaan kesehatan di tanggal 30 Agustus 2024 dilaksanakan oleh Robinson Sitorus – Toni Simanjuntak dan dilanjutkan tanggal 31 Agustus oleh Efendi Napitupulu – Audi Murphy Sitorus dan Poltak Sitorus.

Sedangkan dari segi keamanan, Kabag Ops Polres Toba, Kompol David Sinaga memastikan seluruh proses pemeriksaan kesehatan berjalan aman dan lancar.

“Kami telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan seluruh proses berlangsung aman. Dengan sinergi antara tim keamanan dan pihak rumah sakit, kami berharap semua tahapan pemeriksaan dapat berjalan sesuai jadwal tanpa ada hambatan,” jelas David. (nimrot/hm20)

Related Articles

Latest Articles