21.9 C
New York
Wednesday, August 7, 2024

Balon Wabup Lomlom Suwondo Optimis Menang di Pilkada Deli Serdang

Lomlom menjelaskan ini merupakan kontestasi tahap kedua di Deli Serdang pasca kontestasi Pilpres secara bersama-sama berkoalisi.

“Kami sangat optimis, bersama dr Asri Ludin Tambunan dari Golkar dan saya Lomlom Suwondo dari Gerindra akan mendapat apresiasi dari masyarakat Deli Serdang. Karena apresiasi tersebut sudah diberikan secara bertahap berdasar gelombang-gelombang organisasi yang ada kepada kami,” jelasnya.

Terkait mengenai chemistry antara dirinya dan dr Asri Ludin, Lomlom menerangkan sudah sangat terbangun sebab memiliki banyak kesamaan program.

Baca juga : Pilkada Deli Serdang Kurang Diminati Calon Perseorangan

“Saya bersama cabup sudah sangat optimis dan sangat chemistry. Kami mempunyai beberapa program yang saya pikir itu sangat naturalis dan sangat dibutuhkan juga diharapkan oleh masyarakat. Seperti program-program pengobatan gratis, BPJS, infrastruktur kesehatan, dan menciptakan kesejahteraan melalui proses-proses pembangunan yang ada di Deli Serdang,” terangnya.

Kemudian untuk parpol yang sudah memberikan rekomendasi, Lomlom mengaku selain Golkar dan Gerindra, beberapa parpol lain sedang dalam proses.

“Beberapa parpol lain masih dalam proses, diantaranya ada PKB, Demokrat, dan mungkin saudara-saudara kita yang ada di PAN dan PDIP juga,” pungkasnya. (maulana/hm18)

Related Articles

Latest Articles