9.9 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Akademi Pemilu dan Demokrasi Harapkan Debat Paslon Tidak Monoton, Harus Menarik dan Interaktif

Dikatakan Adil, Tim perumus yang bakal mempersiapkan segala hal harus benar-benar penuhi klasifikasi yang benar sehingga debat Paslon nanti bisa berjalan dengan baik dan aturan.

“Selain tidak menarik dan tidak interaktif. Panelis dan juga moderator tidak sesuai kualifikasi profesional, integritas dan netral. Dan yang berbahaya itu adalah pertanyaan-pertanyaan yang telah disiapkan bocor kepada paslon,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Badan Komunikasi Pemenangan Anton-Benny, Aulia Andri meyakinkan paslon Anton-Benny merupakan paslon yang didukung penuh Koalisi Partai Gerindra bakal siap hadapi debat nanti.

“Ya sedang dipersiapkan, untuk materi nanti sudah dipahami. Nantinya kita tonjolkan yang menjadi program kita. Nanti dikolaborasi lagi dalam debat paslon,” ujar Aulia Andri.

Baca juga : KPU Simalungun Imbau Kampanye Damai Usai Penetapan Nomor Urut Paslon

Disampaikan Aulia Andri, adapun soal program unggulan Anton Achmad Saragih-Benny Gusman Sinaga yakni bakal mempersiapkan layanan Internet gratis di setiap desa dan juga perbaikan infrastruktur publik seperti jalan dan sarana Air minum masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan paslon Radiapoh Hasiholan Sinaga dengan Azi Pratama Pangaribuan, Ramadhani Purba mengatakan pihaknya siap melakukan debat paslon nanti.

“Tergantung panitia nanti apa pertanyaannya. RHS-Azi siap-siap saja apapun topiknya,” ujarnya. (hamzah/hm18)

Related Articles

Latest Articles