14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

AHY Ingin Jaga Kedekatan Partai Demokrat dengan Ulama dan Masyarakat

“Tadi silaturahmi cukup lama, kami juga bisa menunaikan salat Jumat di Masjid Jami An Nur yang sangat sejuk dan kami bisa menyapa masyarakat. Semoga menjadi silaturahmi yang tidak putus dan langgeng dari waktu ke waktu,” tutur AHY.

Saya hanya ingin menjadi bagian dari upaya besar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. AHY berharap dirinya dan Partai Demokrat bisa memperjuangkan keinginan masyarakat Paseban.

“Tentunya ada harapan kita bisa menyampaikan aspirasi masyarakat. Misalnya kita ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada saat ini, yang kehidupannya masih sangat sulit. Rumahnya berukuran kecil, dimana satu keluarga beranggotakan empat KK, orang bisa tidur secara bergantian,” jelas AHY.

Baca juga : Pesawat TNI AU Terjatuh, AHY: Semoga Para Korban Diterima di Sisi-Nya

Anak Ulama KH Maulana Kamal Yusuf dan Muhammad Fikri Muqodaz mengatakan kunjungan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi mereka.

“Alhamdulillah Abah kita kan benar-benar menjadi rujukan para Tokoh-tokoh di DKI Jakarta. Alhamdulillah sebagai tuan rumah kami selalu menyambut dan terbuka kepada semua orang. Ini suatu kehormatan bagi kami dan semoga bermanfaat bagi masyarakat Paseban,” kata Fikri.

Baca juga : Pertemuan Gibran-AHY 1 Jam di Jakarta Selatan

AHY tiba dengan mengenakan kemeja muslim, celana panjang biru, dan peci hitam. AHY didampingi Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio dan calon anggota legislatif Syahril Nasution.

Saat AHY tiba di tengah kompleks apartemen dan hendak pergi, tak lupa AHY menyapa warga dan berhenti di salah satu warung milik warga setempat. Meski hujan mulai turun, puluhan ibu-ibu pun bergegas minta swafoto bersama AHY. (mtr/ril/hm18)

Related Articles

Latest Articles