18.7 C
New York
Friday, August 30, 2024

14 Paslon Penuhi Jadwal Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Adam Malik

Demikian juga bakal calon Bupati Deli Serdang, Asri Ludin Tambunan turut sudah melakukan sejumlah pemeriksaan.

“Banyak pemeriksaannya, mulai dari pemeriksaan darah, paru-paru, jantung, saraf, mata, tes memori, hingga konsentrasi. Jadi bakal kita selesaikan pemeriksaan kesehatan pada hari ini semua,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Mistar, RSUP H Adam Malik kembali menjadwalkan pemeriksaan untuk Sabtu (31/8/24) yang akan diikuti 34 orang dari 10 KPU daerah.

Adapun KPU daerah yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan yaitu, Tapanuli Selatan 1 paslon, Kota Sibolga 1 paslon, Kabupaten Dairi 2 paslon, Labuhanbatu Utara 1 paslon, Padang Lawas Utara 2 paslon, Samosir 2 paslon, Tanjung Balai 3 paslon, Tapanuli Utara 1 paslon, Toba 2 paslon dan Gunung Sitoli 2 paslon.

Baca juga: 57 Dokter dan 153 Petugas Dikerahkan untuk Pemeriksaan Kesehatan Paslon Pilkada Sumut 2024

Sejumlah KPU wilayah yang akan melakukan pemeriksaan kesehatan seperti, Tapanuli Selatan 1 paslon, Kota Sibolga 1 paslon, Dairi 2 paslon, Labuhanbatu Utara 1 paslon, Padang Lawas Utara 2 paslon, Samosir 2 paslon, Tanjung Balai 3 paslon, Tapanuli Utara 1 paslon, Toba 2 paslon dan Gunung Sitoli 2 paslon.

Sama seperti RSUP H Adam Malik, saat dikonfirmasi oleh Mistar, Rumah Sakit Umum (RSU) Haji juga dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Bapaslon kepala daerah.

Hari ini, Jumat (30/8/24), bapaslon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya dan Adlin Tambunan telah melakukan pemeriksaan di RSU Haji.

Adapun jadwal pemeriksaan kesehatan berikutnya yakni:

  • Sabtu, (31/8/24): Asahan, Batubara, Karo dan Tebing Tinggi.
  • Minggu, 1/9/24) : Binjai, Mandailing Natal dan  Tebing Tinggi.
  • Senin, (2/9/24) : Karo, Humbahas dan Tebing Tinggi. (berry/hm25)

Related Articles

Latest Articles