9.3 C
New York
Thursday, October 10, 2024

Prabowo Sampaikan Pesan Kepada Ketum Parpol Soal Menteri di Kabinetnya

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyampaikan pesan khusus kepada para Ketua Umum Partai Politik (Ketum Parpol) yang ingin bergabung ke kabinetnya.

Seperti disampaikan oleh Prabowo Subianto saat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan acara di Grand Sahid Jaya, Jakarta, pada Kamis (10/10/24).

“Saya sudah sampaikan kepada semua partai yang mau bergabung dalam koalisi saya. Terang-terangan saya katakan semua ketua umum, semua perwakilan,” tuturnya.

Baca juga: Prabowo Angkat Bicara Soal Kritik Kabinet Gemuk

“Saya katakan, jangan menugaskan menteri-menteri yang saudara tunjuk di pemerintah yang saya pimpin, jangan saudara tugaskan untuk cari uang dari APBN, APBD,” ujarnya lebih lanjut dengan tegas.

Prabowo menyampaikan, sekarang ini sudah zaman digital, dan masyarakat mudah mengamati. Semuanya bisa dipantau, terutama para pejabat. Maka dari itu, jangan mengambil uang negara.

“Zamannya sekarang susah, ini zaman digital, ini zaman teknologi, ini zaman pengamatan sangat cepat. Jangan coba-coba,” tegas Prabowo lagi.

Baca juga: Prabowo Ngeri dan Takut Kualat Bila Tak Hadiri Acara BNI, ini Alasannya

“Tapi kita mengakui, kita dengan cara yang halal dengan cara yang baik, kita mengerti, setiap institusi setiap partai politik pasti perlu uang, pasti perlu sumber daya,” imbuhnya.

Untuk itu, Prabowo mengajak seluruh elemen mengelola kekayaan negara dengan baik. Menurutnya, peluang Indonesia untuk maju sangatlah besar.

“Ini terbuka saja kita, mari kita kelola kekayaan kita, sehingga kita bisa mendukung semua institusi dengan baik, terang-terangan, kenapa tidak,” ujarnya.

“Peluang ekonomi kita sangat besar, kekayaan laut kita besar, pantai kita salah satu terbesar di dunia,” tutupnya. (lp6/hm27)

Related Articles

Latest Articles